Depresi, Artis Bollywood Ini Memutuskan Gantung Diri

KBR68H

BERITA

Rabu, 05 Jun 2013 10:06 WIB

Author

Doddy Rosadi

Depresi, Artis Bollywood Ini Memutuskan Gantung Diri

depresi, bollywood, gantung diri, jiah khan

KBR68H – Seorang aktris Bollywood memutuskan untuk bunuh diri dengan cara menggantung diri di rumahnya di Mumbai, India. Jiah Khan ditemukan tewas gantung diri oleh ibunya. Tidak ada surat bunuh diri yang ditemukan di lokasi kejadian. Polisi juga masih meminta keterangan dari tetangga terkait insiden itu.

Jiah tengah berada di rumah sendirian karena ibu dan adiknya tengah keluar. Ketika ibu dan adiknya kembali ke rumah, Jiah sudah dtemukan dalam keadaan gantung diri. Sejumlah rekan kerja Jiah mengucapkan bela sungkawa melalui akun Twitter.

Ram Gopal Varma, sutradara dari film pertama Jiah yaitu Nishbad mengatakan, Jiah mengalami depresi karena karirnya di dunia film tidak berjalan seperti yang dia inginkan. Jiah sebeanrnya ingin beralilh profesi ke dunia disain interior saat karirnya di dunia film tidak berjalan mulus.

Jiah, 25 tahun memulai debutnya di industri film Bollywood pada 2007. Ketika itu, dia tampil bersama bintang film legendaris India, Amitabh Bachchan di film yang diangkat dari novel klasik karya Vladimir Nabokov yaitu Lolita.

“Saya belum pernah bertemu aktris pemula yang sangat bersemangat seperti Jiah. Saya tidak tahu alasan dia melakukan bunuh diri tetapi dia mengalami depresi seputar karir dan masa depannya. Terakhir kali saya bertemu dia, Jiah mengatakan orang-orang di sekitarnya menganggap dia sebagai pecundang”kata Varma. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18