BERITA

Didi Kempot "Lord Ambyar" Meninggal

Didi Kempot "Lord Ambyar" Meninggal

KBR,Solo- Penyanyi Didi Kempot yang bernama asli Didi Prasetyo meninggal   di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Juru bicara rumah sakit tersebut, dokter Divan Fernandes mengungkapkan penyanyi didi kempot ini masuk UGD rumah sakit dan mendapat perawatan intensif. 

Kata Divan, penyanyi yang dijuluki Lord of Broken Heart itu sempat selama 20 menit ditangani tim medis sebelum dinyatakan meninggal.

"Almarhum meninggal pukul 7.45 pagi tadi. Saat datang pukul 7.25, kondisi sudah tidak sadar, henti jantung henti nafas. Kami lakukan pertolongan medis, namun kondisi yang bersangkutan sudah tidak tertolong. Jenasah saat ini masih di rumah sakit, menunggu keluarga. Pukul 7.25 masuk IGD jam 7.45 dinyatakan meninggal dunia, sekitar 20 menit." Ujar dia, Selasa (05/05)

Didi kempot dikenal dengan berbagai lagunya yang berisi lirik patah hati. Beberapa waktu lalu didi kempot sempat menggelar konser musik amal dari rumah yang ditayangkan salah satu stasiun TV dan menggalang dana hingga 7 miliar rupiah untuk membantu penanganan virus corona di Indonesia. Bahkan didi kempot sempat membuat video klip bersama Walikota, TNI, dan Polri di Solo tentang ajakan hidup bersih sehat dan jangan mudik.

Rencana pemakaman sedang dibahas keluarga. Rumah duka berada di Banjarsari Solo dan kampung halaman keluarganya dari Ngawi Jawa Timur.

 

Editor: Rony Sitanggang

  • Media Sosial
  • didi kempot
  • lord of broken heart

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!