Perempuan, Puasa, dan Rokok Harus Mahal

Para pakar kesehatan telah menetapkan adanya ribuan racun berbahaya di dalam rokok. Dan Islam telah mengharamkan sesuatu yang merusak kesehatan.

Selasa, 15 Mei 2018 17:16 WIB

Author

Rizal Wijaya

Perempuan, Puasa, dan Rokok Harus Mahal

Para pakar kesehatan telah menetapkan adanya ribuan racun berbahaya di dalam rokok. Dan Islam telah mengharamkan sesuatu yang merusak kesehatan. Hobi merokok merupakan tindakan tabdzir (pemborosan) dan penyia-nyiaan terhadap harta. Mereka tidak mendapatkan apa-apa dari rokok kecuali ketenangan sesaat, bahaya penyakit yang mengancam jiwa, dan terbuangnya uang secara sia-sia. Sayang negara tidak merujuk pada fakta dan aturan di atas, bukan hanya melegalkan rokok tetapi menjualnya dengan murah sehingga dengan mudah mengadiksi masyarakat. Akan dibahas dalam Ruang Publik KBR bersama Dosen UI sekaligus wakil dari Komnas PT,  Krisna Puji Rahmayanti dan Tresia Mahaputri Nusantari Maghfirah, MARS, MPM., Koordinator divisi pelayanan  mejelis kesehatan  Pimpinan Pusat Aisyiyah  Pada, Rabu, 16 Mei 2018 Pukul 09.00 WIB.

Simak di 100 radio jaringan KBR dari Aceh hingga Papua, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di 89,2 Power FM, via Fan page Facebook  Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. Jangan lupa sertakan TAGAR RUANG PUBLIK KBR 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 18

Hakim Diminta Dalami Kesaksian Pelajar Korban Penyiksaan Polisi

Kabar Baru Jam 17

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14