Hakim PN Curup Vonis Pemerkosa dan Pembunuh YY 10 Tahun Penjara

Berdasarkan laporan reporter radio jaringan KBR, Namora FM, Marwan Siregar, hakim juga memutuskan agar pelaku direhabilitasi selama 6 bulan

BERITA | NASIONAL

Selasa, 10 Mei 2016 12:49 WIB

Author

Marwan Siregar

Hakim PN Curup Vonis Pemerkosa dan Pembunuh YY 10 Tahun Penjara

Masyarakat tampak antusias menyaksikan sidang pemerkosa dan pembunuh YY (14) di PN Curup, Bengkulu. Foto: Marwan Siregar

KBR, Rejanglebong - Majelis hakim Pengadilan Negeri Curup menghukum 7 dari 12 tersangka pemerkosaan dan pembunuhan YY (14) peserta didik SMP Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu 10 tahun penjara. Berdasarkan laporan reporter radio jaringan KBR, Namora FM, Marwan Siregar, hakim juga memutuskan agar pelaku direhabilitasi selama 6 bulan.

Sidang hari ini digelar tertutup, sedangkan masyarakat terlihat antusias menyaksikan peradilan terhadap pelaku yang juga masih di bawah umur. Polres Rejanglebong mengerahkan sedikitnya 50 polisi untuk mengamankan sidang tersebut.

Pada 2 April 2016 lalu, YY diperkosa dan dibunuh oleh 14 orang. Sampai saat ini, Polisi baru menangkap 12 pelaku, sedang 7 di antaranya masih berusia di bawah umur. Dua tersangka lain masih buron. 


Editor: Damar Fery Ardiyan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Nicholas Saputra Bicara soal Semesta dan Social Media

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17