Rhoma Irama Rencanakan Pindah Ke Partai Lain

KBR, Jakarta- Rhoma Irama akan mengubah afiliasi politik ke partai lain setelah menarik dukungannya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

BERITA

Sabtu, 17 Mei 2014 14:25 WIB

Author

Khusnul Khotimah

Rhoma Irama Rencanakan Pindah Ke Partai Lain

Rhoma Irama, Rencanakan Pindah Ke Partai Lain

KBR, Jakarta- Rhoma Irama akan mengubah afiliasi politik ke partai lain setelah menarik dukungannya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Rhoma Irama mengatakan selama ini dirinya aktif melakukan komunikasi politik di antaranya dengan Partai Persatuan Pembangunan, Partai Gerindra dan Partai Golkar. Rhoma mengaku memutuskan untuk bergabung dengan partai lain lantaran komitmennya dengan para pendukungnya agar aktif dalam percaturan politik. (Baca: Editor: Rhoma Irama Kecewa PKB Berkoalisi Dengan PDIP)

“Makanya kan ada klaim Rhoma Effect itu. Saya rasa semua partai visi misinya 11-12 artinya normatifnya kan bagaimana memajukan perekonomian terutama. Relatif hampir sama semuanya. Kita lihat dulu, masih kita hitung-hitung, “jelas bekas capres PKB, Rhoma Irama (17/5).

Sebelumnya Rhoma Irama resmi menarik dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sikap politik itu sebagai wujud kekecewaannya terhadap Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) yang memilih berkoalisi dengan PDI Perjuangan.

Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aparat diminta Tingkatan Kualitas Pengamanan Pejabat Negara