BERITA

Jokowi: Pembakaran Posko Bentuk Intimidasi

"Calon presiden PDI Perjuangan Joko Widodo menilai pembakaran posko relawannya di Setiabudi, Jakarta selatan, sebagai bentuk politik intimidasi."

Ninik Yuniarti

Jokowi: Pembakaran Posko Bentuk Intimidasi
jokowi, presiden

KBR, Jakarta - Calon presiden PDI Perjuangan Joko Widodo menilai pembakaran posko relawannya di Setiabudi, Jakarta selatan, sebagai bentuk politik intimidasi. 


Joko Widodo mengatakan cara-cara berpolitik semacam itu seharusnya ditinggalkan. Menurutnya, berpolitik dengan metode adu gagasan dan solusi, jauh lebih baik. 


"Ya yang namanya politik intimidasi itu sebaiknya kita tinggalkan lah. Jadi kita masuk ke yang namanya politik gagasan. Politik ide, adu gagasan, adu ide, adu menyelesaikan masalah, adu mencarikan solusi bagi permasalahan-permasalahan kota, permasalahan bangsa, rakyat, yang saya kira yang penting di situ," kata Joko Widodo di Kelapa Gading, (26/5).


Joko Widodo menambahkan pihaknya menyerahkan seluruhnya urusan penyelidikan kepada kepolisian. 


Senin dini hari, posko relawan Jokowi di Jalan Sultan Agung, Setiabudi, Jakarta Selatan, dibakar orang tak dikenal. Kebakaran tersebut menghanguskan data para relawan pendukung Jokowi-JK. Pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian tersebut.


Editor: Antonius Eko 


  • jokowi
  • presiden

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!