BERITA

Ini Jadwal Deklarasi Jokowi Hari Ini

"KBR, Jakarta - Sampai pagi ini Joko Widodo dipastikan akan mendeklarasikan calon wakil presiden dirinya. Dia juga akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk ikut pilpres."

Ini Jadwal Deklarasi Jokowi Hari Ini
jokowi, capres, pemilu

KBR, Jakarta - Sampai pagi ini Joko Widodo dipastikan akan mendeklarasikan calon wakil presiden dirinya. Dia juga akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk ikut pilpres.

Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo menginformasikan pagi ini sejumlah pimpinan partai koalisi yang mendukung Jokowi sudah hadir di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Selanjutnya Jokowi akan mendaftar KPU pukul 13.00 WIB.

"Pagi ini jam 09.00 WIB pertemuan Pak Jokowi dan empat Ketua Umum parpol pendukung Pak Joko Widodo di Teuku Umar. Kemudian jam 10.00 WIB rencana deklarasi cawapres di Gedung Joeang. Pada jam 11.00 WIB di Teuku Umar pertemuan capres dan cawapres dengan seluruh fungsionaris empat parpol. Siangnya di atas jam 13.00 WIB pendaftaran ke KPU," begitu pesan Tjahyo yang diterima KBR, Senin (19/5).

Meski belum ada pernyataan resmi, sampai saat ini nama Jusuf Kalla sudah hampir dipastikan menjadi calon pendamping Joko Widodo.

  • jokowi
  • capres
  • pemilu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!