Besok, Calon Pendamping Prabowo Dibahas

KBR, Jakarta- Pembahasan calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto baru akan dibahas besok

BERITA

Sabtu, 17 Mei 2014 14:06 WIB

Author

Khusnul Khotimah

Besok, Calon Pendamping Prabowo Dibahas

prabowo subianto, cawapres, ppp

KBR, Jakarta- Pembahasan calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto baru akan dibahas besok. Pembahasan akan dilakukan oleh empat partai pengusungnya, yaitu PAN, PPP dan PKS. Sekjen PPP Romahurmuzy menilai, wacana Hatta Radjasa sebagai cawapres belum final lantaran bukan keputusan koalisi. (Baca: PPP Klaim Ditawari Kursi Cawapres Oleh Golkar)

“Sementara partai pengusung itu baru final adanya setelah hari ini PKS mendeklarasikan nanti. Kemudian besok Golkar dan Demokrat sepakat untuk membentuk poros baru. Dengan demikian partai-partai yang ada sudah final semua memiliki calon presiden masing-masing, “ jelas Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuzy.

Romahurmuzy mengusulkan agar calon pendamping Prabowo mampu memberikan kontribusi suara terhadap pemenangan pasangan capres dan cawapres pada pendaftaran nanti. Rencananya Prabowo dan pendampingnya akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 20 Mei mendatang.

Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Upaya Kurangi Risiko Bencana Iklim

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Perkara Bukber Tahun ini

Kabar Baru Jam 10