Hollywood Buat Film Tentang Messi

KBR68H

BERITA

Jumat, 10 Mei 2013 23:01 WIB

Author

Doddy Rosadi

Hollywood Buat Film Tentang Messi

hollywood, lionel messi

KBR68H – Kehebatan Lionel Messi di lapangan hijau tidak ada yang meragukan lagi. Pemain Barcelona dan Argentina itu adalah peraih gelar Pesepakbola Terbaik Dunia versi FIFA dalam empat tahun terakhir. Sepak terjang Messi ternyata menarik perhatian Epic Pictures.

Perusahaan film Hollywood tersebut sudah mendapatkan hak untuk memfilmkan kehidupan Messi. Nantinya, film itu akan fokus bercerita tentang masa kecil Messi di Argentina, perjuangannya dalam mengatasi penyakit kekurangan hormon hingga sukses yang diraihnya di Spanyol bersama Barcelona.

Perusahaan film asal Los Angeles itu akan memutar film tentang kehidupan Messi itu sebelum digelarnya Piala Dunia 2014 di Brasil.

“Tujuan utama dari pembuatan film tentang Messi ini adalah untuk membuat film yang powerful dan positif yang akan membuat penonton terinspirasi untuk mengejar mimpinya meskipun mimpi itu dianggap mustahil untuk bisa diwujudkan,”kata Chief Eksekutif Epic Pictures, Patrick Ewald.

Film itu diangkat dari buku tentang otobiografi Messi yang ditulis Luca Caioli. Dalam pembuatan buku tersebut, Caioli mewawancara bekas pelatih Messi, keluarganya, rekan setim dan juga Messi.

Messi adalah pemain yang berperan besar atas sukses Barcelona meraih tiga gelar juara liga Champions sejak 2006. Dia juga menjadi pemain yang mencetak gol terpanjang dalam satu tahun kalender, mengalahkan rekor Gerd Mueller.
 
Musim ini, Messi sudah mengoleksi 44 gol dan hampir pasti akan mempertahankan predikat pencetak gol terbanyak liga Spanyol. Barcelona juga hanya memerlukan tambahan dua angka lagi untuk kembali menjadi juara liga untuk kali keempat dalam lima tahun terakhir. (The Sun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

RS di Jalur Gaza Kewalahan Tampung Pasien Covid-19

Kabar Baru Jam 7

Kisah Pendamping Program Keluarga Harapan Edukasi Warga Cegah Stunting

Siapkah Sekolah Kembali Tatap Muka?

Eps8. Food Waste