Rhoma Irama Janji Tak Ubah Indonesia jadi Negara Islam

Calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa Rhoma Irama baru saja melakukan pencoblosan di TPS 40 di komplek Pondok Jaya, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Rhoma datang bersama istrinya Rika Rahim dan didampingi dua orang tim suksesnya.

BERITA

Rabu, 09 Apr 2014 12:53 WIB

Author

Khusnul Kotimah

Rhoma Irama Janji Tak Ubah Indonesia jadi Negara Islam

rhoma irama

KBR68H, Jakarta - Calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa Rhoma Irama baru saja melakukan pencoblosan di TPS 40 di komplek Pondok Jaya, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Rhoma datang bersama istrinya Rika Rahim dan didampingi dua orang tim suksesnya. 


Kedatangan Rhoma ini disambut meriah oleh warga sekitar yang ingin bersalaman dan foto bersama. Rhoma Irama mengaku optimistis partainya bisa meraih atau menjadi partai lima besar. Alasannya Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat merupakan lumbung suara yang besar yang dimiliki PKB. 


Persiapan dalam pemilu presiden pun sudah dilakukan sehingga ia mengaku sangat siap menjadi RI 1 bahkan sudah menyiapkan konsep. Namun dia menegaskan tidak akan mengubah Indonesia menjadi negara Islam karena dasar negara Pancasila sudah mencerminkan nilai-nilai Islam.


Meski optimistis ia juga mengaku siap kalah dimana dalam kompetisi selalu ada kemungkinan kalah. Jika gagal menjadi presiden dia mengaku akan tetap aktif di partai dan juga di panggung musik. 


Setelah melakukan pencoblosan dia dan tim suksesnya akan menuju Kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh Jakarta Pusat untuk memantau perolehan suara. Proses mencoblos di TPS 40 ini sendiri hingga kini masih berlangsung.


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

What's Up Indonesia

Kabar Baru Jam 8

Penyalahgunaan Narkoba di kalangan Pelajar dan Mahasiswa Meningkat, Penerapan Regulasi Tidak Tepat Sasaran