Pilih Bekerja, Puluhan Pemilih di TTU Ogah Coblos Ulang

Empat puluhan pemilih absen mencoblos ulang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, hari ini (16/4).

BERITA

Rabu, 16 Apr 2014 21:22 WIB

Author

Oscar Praso

Pilih Bekerja, Puluhan Pemilih di TTU Ogah Coblos Ulang

Pilih Bekerja, Puluhan Pemilih, TTU, Coblos Ulang

KBR68H, TTU – Empat puluhan pemilih absen mencoblos ulang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, hari ini (16/4).

Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) TPS 12 Maubeli, Yusuf Nepafai mengatakan, pemilih yang tidak mencoblos terdata sebanyak 46 orang. Ditengarai ketidakhadiran puluhan pemilih ini karena kesibukan kerja.

“Kemarin itu seluruhnya ada 280 pemilih yang mencoblos.(Dengan yang sekarang?) Ada pengurangan  sebanyak 46 pemilih yang tidak datang kembali mencoblos, “katanya usai penjoblosan ulang di Kefamenanu, Rabu (16/04).

Pemilu ulang dilakukan di TPS 12 Maubeli, Kota Kefamenanu karena sejumlah surat suara hilang saat dilakukan rekapitulasi suara oleh panitia pemungutan suara, 9 April kemarin. Pemilu ulang ini dilakukan hanya untuk DPD, DPR RI dan DPR Provinsi. Pemilu ulang yang dimulai pukul 08.00 WIT dan ditutup tepat pukul 14.00 WIT berlangsung aman, dijaga puluhan aparat polisi.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Strategi Pembiayaan Lingkungan Hidup

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17