Pasien di Rumah Sakit di Bandung Kekurangan Surat Suara

KBR68H, Bandung - Sebayak 3 tempat pemungutan suara (TPS) di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandun, Jawa Barat kekurangan hampir 1000 surat suara tambahan.

BERITA

Rabu, 09 Apr 2014 12:12 WIB

Author

Arie Nugraha

Pasien di Rumah Sakit di Bandung Kekurangan Surat Suara

pasien, bandung, sakit

KBR68H, Bandung - Sebayak 3 tempat pemungutan suara (TPS) di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandun, Jawa Barat kekurangan hampir 1000 surat suara tambahan. Hal tersebut disebabkan pengajuan surat suara yang diajukan kepada KPU Kota Bandung tidak dipenuhi. 


Padahal sebelumnya mereka sudah meminta 1992 lembar surat suara. Menurut Ketua Pemungutan dan Penghitungan Suara RSHS Budi Rahadian menyatakan sudah berkoordinasi dengan KPU Bandung agar semua pasien bisa memberikan suaranya.

"Dari hitungan saat ini kemungkinankita kekurangan  hampir sama 300 sampai 400an lembar," ujarnya di RSHS di Jalan Pasteur, Bandung
(9/4).

Budi Rahadian menambahkan meski adanya kekurangan surat suara tetapi jadwal pencoblosan masih berpatokan pada jadwal semula. Alasannya kata Budi, jika diberikan tambahan waktu pencoblosan di rumah sakit umum pemerintah tersebut maka dikuatirkan akan menyita
tenggat waktu yang ada.

Sebelumnya RSHS Bandung menyatakan telah mengajukan kebutuhan surat suara sebanyak 1992 lembar. Jumlah tersebut belum termasuk untuk 450 lembar surat suara bagi para dokter yang sedang magang.


Editor: Luviana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Eazy Passport, Solusi Ditjen Imigrasi di Masa Pandemi

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17