Bagikan:

PAN Beri Sinyal Kuat Koalisi Dengan Gerindra

Partai Amanat Nasional PAN memberi sinyal kuat akan berkoalisi dengan Partai Gerindra.

BERITA

Selasa, 29 Apr 2014 14:11 WIB

PAN Beri Sinyal Kuat Koalisi Dengan Gerindra

koalisi, pemilu, PAN, Gerindra

KBR68H Jakarta- Partai Amanat Nasional PAN memberi sinyal kuat akan berkoalisi dengan Partai Gerindra.

Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto mengatakan, PAN dan Gerindra selama ini telah menjalin komunikasi intensif. Menurutnya, kedua partai cocok karena memiliki platform yang sama. Bima mengaku partainya juga mendekati PDI Perjuangan, tetapi diantara kedua partai, tidak terjadi kesepakatan.

"Memang arahnya ke sana (Gerindra), komunikasi yang dibangun sudah lama. Tentunya menimbang beberapa faktor, tidak saja faktor elektabilitas, terutama sekali faktor kesamaan platform, itu yang lebih penting. Platform ini sudah dikomunikasikan sudah lama dengan Pak Prabowo. Sekarang kemudian mengerucut pembicaraan itu."

Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto menambahkan, terkait calon presiden, PAN membuka kemungkinan tidak lagi mengusung Hatta Radjasa. Namun, dia enggan menyimpulkan bahwa PAN akan mendukung Prabowo Subianto sebagai capres. Menurutnya, arah koalisi dan dukungan secara resmi akan diputuskan dalam rapat internal di Kantor DPP PAN malam ini.

Editor: Dimas Rizky

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Subsidi dan Tata Kelola Pupuk Indonesia

Most Popular / Trending