BERITA

Hadiri Kampanye Gerindra, PPP Siapkan Sanksi untuk SDA

"Sudah siap juga dengan pilihan mosi tidak percaya."

Hadiri Kampanye Gerindra, PPP Siapkan Sanksi untuk SDA
Pemilu 2014, PPP, Gerindra

KBR68H, Bogor - 26 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sepakat mendesak Dewan Pengurus Pusat memberikan sanksi untuk Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. 


Koordinator DPW PPP se-Indonesia, Rachmat Yasin mengatakan keputusan tersebut diambil oleh 26 perwakilan DPW lantaran sikap Suryadharma Ali yang menghadiri kampanye akbar Partai Gerindra beberapa waktu lalu. 


"Ini adalah bentuk kekecewaan dari seluruh DPW, baik dari Aceh, Sumatra, Papua, Bangka Belitung dan lainnya. Semua kecwa dengan perilaku politik yang seperti itu," katanya saat konfrensi pers di Hotel Lorin, Sentul Bogor.”


(baca juga: Langgar Aturan, Suryadharma Bisa Dicopot Dari Ketum PPP


Jika permintaan 26 DPW tidak dilaksanakan, maka akan keluar mosi tidak percaya bagi Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. 


Ketua Umum PPP Suryadharma Ali hadir dalam acara kampanye akbar Partai Gerindra yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Bahkan secara terang-terangan Suryadharma Ali yang menjabat Menteri Agama ini menyatakan dukungannya pada Prabowo menjadi calon presiden dari Partai Gerindra.


Editor: Citra Dyah Prastuti 

  • Pemilu 2014
  • PPP
  • Gerindra

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!