Bagikan:

Distribusi Logistik Pemiku di NTT Belum Selesai

Satu hari sebelum Pemilu Legislatif, distribusi logistik di beberapa kecamatan di Nusa Tenggara Timur masih belum selesai.

BERITA

Selasa, 08 Apr 2014 08:26 WIB

Distribusi Logistik Pemiku di NTT Belum Selesai

logistik pemilu, NTT

KBR68H Jakarta - Satu hari sebelum Pemilu Legislatif, distribusi logistik di beberapa kecamatan di Nusa Tenggara Timur masih belum selesai. 


Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman mengatakan petugas di daerah menjanjikan akan merampungkan semua proses pengiriman hari ini. Menurut Arief, selain di NTT, pihaknya belum menerima laporan gangguan distribusi logistik di daerah perbatasan.


"Ada sebetulnya satu daerah, agak lupa di NTT, masih ada beberapa kotak yang akan dikirim ke kecamatan. Tapi kecamatan-kecamatan yang terjauh itu sudah dikirim hanya tinggal beberapa kecamatan. Pak, kami akan teruskan, katanya gitu. Katanya kemungkinan hari ini, mereka sudah selesai melakukan proses itu," kata Arief Budiman, (8/4).


Arief Budiman menambahkan idealnya logistik pemilu saat ini telah sampai di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Namun, di TPS yang berlokasi di tempat terbuka, petugas bisa menitipkan logistik ke kantor desa guna menjaga keamanan. 


Menurut Arief, besok TPS dibuka sejak pukul 7 pagi, dan masyarakat bisa memberikan hak pilihnya sekitar pukul 7.30 waktu setempat.


Editor: Antonius Eko 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Ikhtiar Sorgum untuk Substitusi Gandum