Sering Mabuk dan Konsumsi Narkoba, Ozzy Osbourne Minta Maaf

KBR68H

BERITA

Rabu, 17 Apr 2013 12:37 WIB

Author

Doddy Rosadi

Sering Mabuk dan Konsumsi Narkoba, Ozzy Osbourne Minta Maaf

ozzy osbourne, black sabbath

KBR68H – Vokalis Black Sabbath Ozzy Osbourne meminta maaf kepada keluarganyha karena mabuk-mabukan dan menggunakan obat terlarang dalam 1,5 tahun terakhir. Permintaan maaf itu dilontarkan Osbourne di Facebook, mengomentari pemberitaan media tentang perceraiannya dengan sang istri, Sharon Osbourne.

Osbourne mengungkapkan, dia tidak akan berpisah dengan Sharon yang sudah mendampinginya selama 30 tahun.

“Untuk meluruskan semuanya, Sharon dan saya tidak cerai. Saya terus berusaha untuk menjadi orang yang baik,”kata Ozzy, 64 tahun di akun Facebooknya.

Ozzy mengakui dia mengonsumsi narkoba dan juga tergantung kepada minuman alkohol dalam 1,5 tahun terakhir. Namun, Ozzy mengklaim dirinya sudah lepas dari semua hal itu. Dia menuturkan, sudah 44 hari tidak mengonsumsi narkoba dan juga alkohol.

Keluarga Osbourne menjadi salah satu pasangan favorit di Hollywood sejak tampil dalam mini seri TV “The Osbourners”. Di film tersebut, Ozzy tampil bersama Sharon dan dua anaknya yaitu Jack dan Kelly.

Putra Ozzy, Jack juga membantah isu yang menyebutkan ayahnya sudah tinggal terpisah dengan ibunya.

“Terakhir saya mengecek, sejumlah koran di Inggris tidak akurat dalam menyampaikan informasi tentang ayah saya,”kata Jack melalui akun Twitternya. (Reuters)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Mr. Spock dan Homer Simpson: Dinamika Perilaku di Masa Pandemi

Kabar Baru Jam 7

Belenggu Korban Pelecehan Seksual

Kabar Baru Jam 8

Longgar Bikin Lengah?