Rilis Album dengan Manajemen Baru, Kylie Minogue Berharap Diterima di Amerika

KBR68H, Jakarta - Bintang pop Australia Kylie Minogue pekan depan akan merilis album terbarunya di bawah manajemen baru. Dengan rilis album di bawah manajemen baru, Kylie berharap semakin bisa diterima di pasar musik Amerika semakin memasuki pangsa musik

BERITA

Selasa, 18 Mar 2014 12:26 WIB

Author

VoA

Rilis Album dengan Manajemen Baru, Kylie Minogue Berharap Diterima di Amerika

Kylie Minogue, musik

KBR68H - Bintang pop Australia Kylie Minogue pekan depan akan merilis album terbarunya di bawah manajemen baru. Dengan rilis album di bawah manajemen baru, Kylie berharap semakin bisa diterima di pasar musik Amerika semakin memasuki pangsa musik Amerika.

Meski memulai karirnya pada tahun 1980an, nama Kylie baru menjulang di pasar Amerika tahun 2001 ketika merilis album Fever didukung hit mendunia Can’t Get You Out of My Head. Namun album-album Kylie sesudahnya gagal sukses di Amerika meski laris di negara asalnya Australia, Asia hingga Eropa. Untuk album terbarunya, Kylie kini berada di bawah manajemen Roc Nation yang didirikan rapper Jay-Z.

Kiss Me Once adalah album studio ke-12 penyanyi berusia 45 tahun itu, dan dibuka lewat single pertama Into The Blue. Dalam album ini, Kylie bekerjasama dengan banyak produser dan penulis lagu ternama, mulai dari Pharrell Williams, duo Stargate, will.i.am hingga sesama musisi Australia Sia Furler.

Di album terbarunya ini, Kylie mengatakan terilhami banyak perubahan baru dalam hidupnya termasuk kisah cintanya yang berakhir setelah berjalan selama lima tahun. Kalangan kritikus musik menyambut hangat proyek terbaru Kylie ini, yang sudah bisa didengar secara penuh di situs soundcloud dan situs harian The Guardian di Inggris.

Kylie mengatakan siap kembali tur di Amerika meski mengakui jumlah penggemarnya tidak sebanyak diluar pasar musik terbesar di dunia itu. Ia pertama kali menggelar konser di Amerika tahun 2009, dilanjutkan tur Aphrodite yang hingga kini menjadi tur terbesar yang pernah dilakukan Kylie.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Jaksa Agung Diminta Klarifikasi Pernyataan bahwa Tragedi Semanggi I-II Bukan Pelanggaran HAM Berat