BERITA

Terlambat Datang ke Konser, Justin Bieber Ditinggalkan Penonton

Terlambat Datang ke Konser, Justin Bieber Ditinggalkan Penonton

KBR68H – Penyanyi remaja Justin Bieber terlambat dua jam dalam konser pembukaan di London O2. Para orangtua yang mengajak anaknya untuk menyaksikan konser tersebut terpaksa memutuskan untuk pulang sebelum Bieber datang ke arena. Keputusan itu diambil karena anak-anak mereka harus sekolah besok paginya.

Keterlambatan Bieber ini langsung diprotes para fansnya melalui media sosial Twitter. Ratusan fans Bieber yang sudah rela menunggu lama terpaksa harus pulang karena waktu sudah mulai larut malam. Sebagianb besar penonton yang hadir di O2 berusia di bawah 16 tahun.

Para penonton yang hadir dikabarkan mencemooh Bieber ketika penyanyi asal Kanada itu akhirnya tampil di atas panggung. Salah satu fans Justine Bieber mengaku kecewa dengan perilaku penyanyi idolanya itu.

“Itu hal yang memalukan, banyak anak-anak yang stres dan kecewa karena harus meninggalkan arena konser. Padahal, banyak yang sudah menantikan saat ini untuk melihat langsung penyanyi ido;anya,”kata fans Bieber yang tidak disebutkan namanya itu.

Konser Bieber diawali oleh artis pembuka Carly Rae Jepsen. Setelah itu, panggung kosong selama 45 menit dan para penonton hanya diperdengarkan lagu-lagu Michael Jackson. Biener akhirnya naik panggung pukul 10.35 malam. (Dailymail)

  • justin bieber

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!