BERITA

Trailer Film Kedua Angelina Jolie Dirilis!

Trailer Film Kedua Angelina Jolie Dirilis!

KBR68H Jakarta - Karir Angelina Jolie sebagai sutradara makin mantap! Sebab trailer film garapannya berjudul 'Unbroken' mulai dirilis.

Film ini merupakan karya Jolie kedua setelah In The Land of Blood and Honey tahun 2011. Peluncuran trailer 'Unbroken', selain sebagai promosi juga untuk menyemarakkan olimpiade musim dingin yang masih berlangsung.

Unbroken merupakan film adaptasi dari buku biografi karya Laura Hillenbrand berjudul 'Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience and Redemption'. Karya Laura sebelumnya Seabiscuit : An American Legend juga pernah difilmkan tahun 2003 dan meraih sukses. Kisah Unbroken berpusar pada perjalanan hidup Louis Zamperini, imigran asal Italia yang hidup di Amerika.

Sempat mengalami masa sulit akibat status imigrannya, bakat Louis sebagai pelari terlihat. Prestasi gemilang ditorehkan dan memberinya kesempatan emas mendapat beasiswa masuk universitas serta menjadi pahlawan di olimpiade. Kisah makin menarik ketika Louis harus berganti status sebagai prajurit yang bertempur di Perang Dunia II dan kemudian menjadi tahanan perang.

Jolie mengarahkan aktor Inggris Jack O'Connel (sebagai Louis Zamperini), penyanyi Jepang Takamasa Ishihara atau Miyavi (Mutsuhiro Watanabe), Gareth Hedlund (John Fitzgerald), dan Domhnall Gleeson (Russell Phillips). Skenario ditulis oleh Coen brothers (Ethan dan Joel Coen) yang terkenal dengan film No Country for Old Men (2007), True Grit (2011) dan Inside Llewyn Davis (2013). Film Unbroken akan dirilis pada Natal tahun 2014 ini.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • Angelina Jolie
  • film

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!