Mariah Carey Rilis Lagu Terbaru You

Diva pop Mariah Carey merilis single terbarunya minggu ini. Single akan menjadi bagian dari album yang akan keluar Mei mendatang. Album ini lama dinantikan para penggemarnya karena sempat tertunda setahun setelah ia mengalami cedera sewaktu membuat video

BERITA

Kamis, 13 Feb 2014 08:34 WIB

Author

Zulfian Bakar

Mariah Carey Rilis Lagu Terbaru You

mariah carey

KBR68H, Washington - Diva pop Mariah Carey merilis single terbarunya minggu ini. Single akan menjadi bagian dari album yang akan keluar Mei mendatang. Album ini lama dinantikan para penggemarnya karena sempat tertunda setahun setelah ia mengalami cedera sewaktu membuat video musik. 


Hampir lima tahun sejak album studio ‘Memoirs of an Imperfect Angel’, Mariah Carey mengumumkan akan merilis album terbarunya awal Mei nanti. Judulnya belum diumumkan, tapi Mariah minggu ini merilis single You’re Mine dari album tersebut.


Album ini telah tertunda selama hampir setahun akibat cedera yang dialami vokalis itu ketika membuat video klip untuk single-nya ‘Beautiful’. Beautiful menjadi hit dan tadinya akan mengawali album dengan jadwal rilis Juli 2013.


Tapi kini penggemar Mariah Carey tidak perlu menanti lama. Diva asal New York itu mengatakan single terbarunya, ‘You’re Mine’, sengaja dirilis berdekatan dengan hari Valentine yang sering dijadikan momen khusus bagi banyak pasangan.


Hari Senin lalu, ia merilis video promo untuk album mendatangnya itu. Video sepanjang hampir dua menit itu berisi berbagai pencapaian Mariah sejak debutnya tahun 1990. Diantaranya adalah penyanyi solo dan produser perempuan dengan nomor satu terbanyak di Amerika, lagu terlama di puncak tangga lagu Amerika yaitu 16 minggu dengan ‘One Sweet Day’ dan lagu terpopuler sepanjang dekade 2000-2009 dengan ‘We Belong Together’. (VOA) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Ramadan Kelabu Korban Gempa Malang

Kabar Baru Jam 7

Maqam Ibrahim: Mengaji Artefak Arkeologi

Kebebasan dalam Berpakaian

Kabar Baru Jam 8