BERITA

Mariah Carey & Suami Rekaman Album untuk Anak Kembarnya

"KBr68H, Jakarta - Penyanyi seksi asal Amerika Serikat Mariah Carey akan mengeluarkan debut albumnya bersama sang suami Nicholas Scott Cannon atau Nick Cannon. Uniknya album ini dipersembahkan untuk anak mereka."

Pebriansyah Ariefana

Mariah Carey & Suami Rekaman Album untuk Anak Kembarnya
Mariah Carey, musik

KBr68H, Jakarta - Penyanyi seksi asal Amerika Serikat Mariah Carey akan mengeluarkan debut albumnya bersama sang suami Nicholas Scott Cannon atau Nick Cannon. Uniknya album ini dipersembahkan untuk anak mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan People, Mariah mengatakan album itu akan dipersembahkan untuk putri kembarnya, Moroccan and Monroe. Rencananya mereka mulai rekaman Mei 2014 besok.

"Lagu-lagu di sni saya tulis dengan Bryan-Michael Cox and Jermaine Dupri. Lagu ini menandakan kecintaan kepada anak-anak," kata Mariah seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa (18/2).

Penyanyi kelahiran 27 Maret 1966 itu bercerita lagu-lagu untuk dia cicil dengan merekamnya terlebih dahulu dalam iPhone-nya. Sebagian suaranya juga merupakan ocehan dari si kembar yang baru berusia 6 bulan.

"Aku terus mengalami untuk mendapatkan iPhone saya dan merekamnya," jelasnya.

Apakah Mariah akan mengarahkan anak-anaknya untuk menjadi penyanyi? Ternyata Mariah memang senang jika Moroccan and Monroe mengikuti jejak ayah dan ibunya sebagai penyanyi.

"Mereka mulai bernyanyi an bicara secara bersamaan. Sulit dipercaya, tapi itu tidak bohong," kata dia.

  • Mariah Carey
  • musik

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!