BERITA

Ini Titik Rawan Pendistribusian Logistik di Bondowoso

Ini Titik Rawan Pendistribusian Logistik di Bondowoso
Titik Rawan, Pendistribusian Logistik, Bondowoso

KBR68H, Bondowoso – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso,  Jawa Timur, telah memetakan titik rawan di tujuh kecamatan, untuk pendistribusian logistik Pemilu mendatang.

Ketua KPUD Bondowoso Hadi Esmanto mengatakan, selain akses jalan, lokasi beberapa desa, di kecamatan tersebut juga jauh dari pusat kota, sehingga pendistribusian logistik akan dilakukan lebih awal.

“Untuk daerah rawan ada beberapa, karena faktor letak geografis yaitu akses jalan dan masih musim hujan, kami telah petakan yaitu Kecamatan Sempol, Tlogosari, Pakem, Klabang, Botolinggo, Wringin dan Cermee,” kata Hadi Esmanto, kepada KBR68H, Rabu (26/02/2014).

Menurut Hadi Esmanto, untuk itu pihaknya telah melakukan koordinasi bersama polisi dan TNI untuk membantu pengamanan distribusi logistik ke daerah rawan tersebut.

Editor: Anto Sidharta

  • Titik Rawan
  • Pendistribusian Logistik
  • Bondowoso

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!