Bagikan:

Album Queen Terjual Enam Juta Keping di Inggris

Queen menjadi band pertama yang sukses menjual albumnya hingga angka enam juta keping di Inggris. Album Greatest Hits, yang memuat lagu We Will Rock You dan Bohemian Rhapsody, selalu menduduki peringkat pertama penjualan album terlaris dalam beberapa tahu

BERITA

Selasa, 11 Feb 2014 10:53 WIB

Author

antonius eko

Album Queen Terjual Enam Juta Keping di Inggris

queen

Queen menjadi band pertama yang sukses menjual albumnya hingga angka enam juta keping di Inggris. Album Greatest Hits, yang memuat lagu We Will Rock You dan Bohemian Rhapsody, selalu menduduki peringkat pertama penjualan album terlaris dalam beberapa tahun terakhir. 


Data resmi yang dikeluarkan oleh perusahaan yang memantau peringkat penjualan album menyatakan, satu dari tiga rumah tangga di Inggris memiliki rekaman yang dirilis pada 1981 itu. 


Pemain gitar Queen, Brian May mengaku senang dengan prestasi ini. “Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang terus mendukung kami. Saya berharap bisa terus memberikan yang terbaik,” tambahnya. 


Album kompilasi Queen Greatest Hits sudah menjadi album terlaris saat penjualannya mencapai 900 ribu keping, mengungguli album the best-nya ABBA yang dirilis pada 1992. 


Album, yang juga berisi lagu Another One Bites The Dust, Bicycle Race dan Fat Bottomed Girls, itu rata-rata terjual seribu keping per pekan, khususnya menjelang perayaan Natal. (bbc) 


Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Haruskah Ikut Program Pengungkapan Sukarela?