BERITA

Polisi Buru Kelompok Mujahidin Indonesia Timur di Parigi Moutong

Polisi Buru Kelompok Mujahidin Indonesia Timur di Parigi Moutong

KBR, Jakarta - Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah masih memburu kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Dusun Salubose, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Pemburuan melibatkan anggota kepolisian dari Parigi, Poso dan juga Palu. Namun, menurut juru bicara Polda Sulawesi Tengah, Hery Marwoto, hingga Selasa malam polisi belum temukan pergerakan signifikan. 

"Kita menurunkan anggota kita untuk penyisiran gitu, tapi untuk masalah penguatan maaf. Yang jelas anggota kita turunkan untuk melakukan penyisiran di lokasi wilayah itu. Jadi sementara belum ada konfirmasi lebih lanjutan, sementara masih penyisiran dari kemarin itu," ujar Hery, saat dihubungi KBR, Selasa (01/01/19).

Baca juga:

    <li><b><a>Lakukan Olah TKP, Dua Polisi Ditembak Terduga Kelompok Teroris di Parigi&nbsp;</a>&nbsp;</b><br>
    

Senin lalu, dua anggota polisi, Baso dan Andrew terluka ditembak kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT). Mereka ditembak saat akan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan di Dusun Salubose, Parigi Moutong. Keduanya kini dirawat di RS Bhayangkara setempat.

Meski dapat penyerangan dari kelompok MIT, olah TKP terkait penemuan potongan tubuh tersebut terus dilanjutkan. Jenazah bahkan sudah teridentifikasi dan diserahkan ke keluarganya.

Editor: Gilang Ramadhan

  • Penembakan
  • Mujahidin Indonesia Timur (MIT)

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!