Justin Bieber Habiskan 5.000 Pounds per Minggu untuk Beli Mariyuana

KBR68H

BERITA

Senin, 27 Jan 2014 08:50 WIB

Author

Doddy Rosadi

Justin Bieber Habiskan 5.000 Pounds per Minggu untuk Beli Mariyuana

justin bieber, mariyuana, selena gomez

KBR68H –Penyanyi pop Justin Bieber ternyata sangat tergantung kepada obat-obatan terlarang. Salah satu sahabat dekatnya mengungkapkan, penyanyi asal Kanada itu rutin menghisap mariyuana. Bahkan, Bieber dikabarkan menghabiskan 5.000 poundsterling atau sekitar Rp 70 juta per minggu hanya untuk membeli mariyuana.

“Dia menghisap 12 bong setiap hari. Bieber juga kerap mengonsumsi obat tidur Ambien,”kata salah satu sahabat Bieber kepada The Sun.

Bieber ditangkap Kamis lalu di Miami karena terlibat dalam drag race liar di malam hari dengan menggunakan mobil Lamborghini sewaan. Ayah Bieber, Jeremy dikabarkan juga ikut ikut dalam drag race tersebut setelah menghabiskan malam di klub malam SET.

“Ayah Bieber adalah orang yang membantu mengosongkan jalanan sehingga Bieber bisa memacu Lamborghininya dalam drag race tersebut,”kata salah satu sumber kepada MailOnline.

Bieber tidak harus meringkuk di balik tahanan karena dibebaskan dengan uang jaminan sebesar $ 2.500 atau sekitar Rp 30 juta. Sejumlah sahabatnya mengungkapkan, hanya ada satu orang yang bisa mengubah perilaku Bieber saat ini yaitu bekas pacarnya, Selena Gomez.

“Dia satu-satunya orang yang bisa memengaruhi Bieber. Namun, kadang ketika Gomez sudah merasa Bieber telah berubah, dia melakukan hal lain yang tidak terduga. Bieber pikir dia tidak bisa disentuh, dia sudah melewati batas. Semoga dia safar sebelum semuanya terlambat,”ujar sumber tersebut. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Dampak Revisi UU KPK