BERITA

Jennifer Lawrence Rebut Golden Globe Lewat American Hustle

Jennifer Lawrence Rebut Golden Globe Lewat American Hustle

KBR68H – Nama Jennifer Lawrence mungkin lebih dikenal dalam film The Hunger Games sebagai Katniss Everdeen. Karir Jennifer di dunia layar lebar memang semakin menjulang berkat film tersebut. Namun, penghargaan yang diraih Jennifer Lawrence justru bukan berasal dari film The Hunger Games.

Dalam penghargaan Golden Globe 2014 yang berlangsung Minggu malam atau Senin pagi WIB, Jennifer Lawrence menyabet penghargaan Best Supporting Actress lewat film American Hustle. Penghargaan kepada Lawrece diberikan oleh Sandra Bullock dan Tom Hanks.

“Saya tidak tahu kenapa jadi sangat menakutkan, padahal ini adalah hal yang baik. Terima kasih kepada keluarga saya dan juga tim, terima kasih banyak,”kata Jennifer saat menerima penghargaan itu di atas panggung.


Tahun lalu, Jennifer juga berhasil meraih Oscar dan Golden Globe dalam film Silver Lining Playbook. Penampilan brilian Jennifer membuat majalah Rolling Stone menobatkan dirinya sebagai aktris muda paling berbakat di Amerika. Pada 2013, majalah TIME juga memasukkan Jennifer dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Kategori aktris pemeran pembantu terbaik merupakan penghargaan pertama yang diumumkan dalam Golden Globe ke-71 untuk kategori film layar lebar. Setelah itu, Jacqueline Bisset meraih penghargaan sebagai Best Supporting Actress untuk TV Show, miniseri atau Film TV.

“Saya rasa 47 tahun yang lalu, Hollywood Foreign Press juga member saya penghargaan sebagai Pendatang Baru yang Menjanjikan,”kata Bisset yang langsung membuat hening para penonton. (Dailymail)

  • jennifer lawrence
  • american hustle
  • gloden globe

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!