Cara Gitaris Queen Merayakan Terbebas dari Kanker, Minum Secangkir Teh

KBR68H

BERITA

Jumat, 17 Jan 2014 14:28 WIB

Author

Doddy Rosadi

Cara Gitaris Queen Merayakan Terbebas dari Kanker, Minum Secangkir Teh

brian may, queen, kanker

KBR68H – Gitaris Queen Brian May baru saja mendapatkan kabar yang menggembirakan dari dokter. Masalah yang terjadi di sekitar prostatnya ternyata sama sekali bukan sel kanker. Dia langsung menyambut kabar gembira tersebut dengan meminum secangkir teh.

“Hey, saya tahu bagaimana cara bergoyang,”kata May sambil bercanda.

May, 66 tahun, melakukan biopsy pada Jumat lalu kaena dokter menemukan masalah kecil di prostatnya. Namun, dia langsung memposting di blognya,” Saya baru saja menerima telepon dari spesialis saya sore ini. Dia bilang, saya punya kabar baik, kami tidak menemukan sel kanker. Jadi berdasarkan pengecekan kepada organ vital saya, saya bebas dari kanker. Hal yang sangat melegakan. Saya merayakan itu di studio dengan meminum secangkir teh,”kata May.

Meski demikian, kata May, tim dokter menemui kelainan pada tulang saya dan masalah itu harus menjadi perhatian.
 
“Jadi saya melakukan tes darah, ultrasounds dan sejumlah pemidaian, untuk melihat apakah mereka bisa melacak keberadaan kanker. Mendengar huruf C (Cancer-red) adalah sesuatu yang menakutkan. Saya punya banyak teman yang berjuang melawan kanker. Ayah saya juga meninggal karena kanker persis di usia saya saat ini,”ungkapnya.

Gitaris Queen itu termasuk salah satu musisi yang sering memberikan sumbangan untuk penelitian terhadap penyakit kanker. Dia menerima penghargaan CBE pada 2005 atas jasa dan kerja kerasnya di industri music serta kegiatan amal. Teman satu grupnya di Queen yaitu Freddie Mercury meninggal pada 1991 karena pneumonia yang disebabkan oleh AIDS. (Mirror)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Dampak Revisi UU KPK

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12