Bagikan:

Aburizal Bakrie: Golkar dan PDIP Punya Pandangan yang Sama

KBR68H, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan akan segera menyusun pertemuan yang lebih intens dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

BERITA

Jumat, 24 Jan 2014 12:00 WIB

Author

Doddy Rosadi

Aburizal Bakrie: Golkar dan PDIP Punya Pandangan yang Sama

aburizal bakrie, golkar, pdi perjuangan

KBR68H, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan akan segera menyusun pertemuan yang lebih intens dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Pasalnya, pada pada pertemuan malam tadi di Jalan Teukur Umar, Jakarta Pusat, sekitar pukul 19.00 WIB, ARB mengaku hanya ingin mengucapkan ulang tahun ke 67 kepada Megawati.

“Malam ini hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada bu Mega saja,” kata ARB.

Menurut ARB, kedatangannya ke Teuku Umar merupakan kesengajaan yang sudah terencana. ARB yang datang bersama Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Fuad Hasan  tersebut sebelumnya membuka Rakornas Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) di Kantor DPP Golkar.

Disinggung apakah dalam pertemuan tersebut ada komunikasi politik antara PDIP dan Golkar, ARB mengatakan pertemuan yang lebih intens dan serius akan dilakukan pada pertemuan selanjutnya.

“Partai Golkar dan PDIP memiliki pandangan yang sama mengenai UUD 1945 dan pembangunan bangsa. Insya Allah akan ada pertemuan lagi yang lebih intensi dan dalam,” katanya dalam keterangan pers yang diterima KBR68H, Jumat (23/1).

Di pertemuan selanjutnya, tambahnya, tak menutup kemungkinan perbincangan akan mengarah pada soal pilpres.

“Pada pertemuan selanjutnya, tentu, akan lebih panjang daripada sekarang. Soal-sola pilpres kita pun siap,” pungkasnya.

Sebelumnya, ARB juga sudah bertemu dengan rombongan dari DPP PKS yang dipimpin Anis Matta di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta, Rabu (22/1)

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

IPK Anjlok, Indonesia Makin Korup?

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11

Most Popular / Trending