RAGAM

Tak Terhalang Pandemi, Yupi Gummy Kembali Hadirkan Yupi’s Got Talent 2022

Tak Terhalang Pandemi, Yupi Gummy Kembali Hadirkan Yupi’s Got Talent 2022

KBR, Jakarta – Rabu, 18 Mei 2022 PT Yupi Indo Jelly Gum, atau lebih dikenal dengan Yupi, yang merupakan sebuah perusahaan manufaktur gummy di Indonesia, mengadakan Media Gathering dengan tema Yupi’s Got Talent 2022.

Memiliki pasar yang luas dan melayani market gummy ke seluruh dunia, Yupi memiliki standar internasional tertinggi dan telah memiliki sertifikat halal MUI untuk semua produknya. Hingga saat ini Yupi sudah didistribusikan ke Asia, Amerika Utara, Australia, Eropa, dan Timur Tengah.

Kesehatan mental merupakan sebuah kondisi yang berdampak besar bagi setiap tahap kehidupan karena menyangkut kesejahteraan emosional, psikologis, dan sosial kita. Kesehatan mental turut membentuk bagaimana kita merasa, bagaimana kita berpikir dan bagaimana kita bertindak.

Tidak dapat dipungkiri, situasi pandemi yang berkepanjangan telah memberikan dampak yang cukup kompleks. Munculnya rasa cemas, stres dan ketidakpastian yang berkelanjutan yang diciptakan oleh pandemi COVID-19 cukup membebani anak-anak dan remaja sehingga membawa mereka pada berbagai macam permasalahan kesehatan mental.

Sementara itu, fase anak dan remaja adalah fase yang sangat penting sehingga mereka memerlukan pondasi kesehatan mental yang kuat agar dapat memenuhi tugas perkembangannya dan mengembangkan diri secara optimal. Pondasi ini akan memampukan mereka berkembang dengan cara yang sehat, mampu membangun hubungan sosial yang sehat, mampu beradaptasi dengan perubahan, memaksimalkan potensi maupun talenta yang dimiliki dan mampu menghadapi tantangan hidup. Oleh karena itu kesehatan mental memberikan dampak yang positif dalam membangun kesehatan psikologis, menumbuhkan rasa bahagia serta meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik.

red
Peserta saat Media Gathering Yupi’s Got Talent 2022


Dengan melihat pentingnya kesehatan mental bagi perkembangan individu, Yupiers (sebutan untuk pada sahabat Yupi) hadir untuk menyapa dan menemani setiap anak dan remaja membangun makna kebahagiaan bersama Yupi Gummy.

Sesuai dengan semangat Yupiness, keceriaan dan kekenyalan sebagai ciri khasnya, Yupi Gummy Kembali mengadakan event ajang pencarian bakat Yupi’s Got Talent 2022 untuk kedua kalinya. Ajang pencarian bakat ini merupakan kesempatan bagi Yupiers di Indonesia untuk mengekspresikan talenta positif dalam bidang seni yakni menyanyi, menari dan lainnya seperti story telling, gymnastic dan bermain musik.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Yupi’s Got Talent 2022 dikemas lebih menarik, salah satunya adanya “Yupiness Camp”. Di mana para Yupiers yang sudah berhasil memasuki tahap final akan mendapatkan camp khusus selama 3 (Tiga) hari dan akan mendapatkan workshop yang langsung di mentoring oleh Instruktur yang berpengalaman dibidangnya dan juga Influencer Indonesia

Yupi’s Got Talent 2022 adalah event atau wadah yang memberikan kesempatan bagi anak-anak dan remaja Indonesia untuk berkreativitas. Kegiatan semacam ini akan mengarahkan generasi muda --yang cenderung tergantung pada ‘kegiatan digital’ semata-- menjadi lebih produktif dengan memanfaatkan media digital untuk berkreasi. YGT menciptakan peluang bagi anak2 dan remaja agar merasa tertantang untuk menggali bakat yang ada dalam dirinya, YGT juga mengajak para Yupiers untuk mengekspresikan hal-hal positif dan kreativitas mereka menjadi prestasi yang bisa dibanggakan dan menginspirasi, ungkap Juliwati Husman, Direktur Sales & Marketing PT. Yupi Indo Jelly Gum

Kami menyadari perlunya memberikan wadah dan kesempatan bagi Yupiers untuk kegiatan yang positif itu. Yupiers dapat mempertunjukkan kreativitasnya berupa video yang dapat di upload ke website www.yupiland.com.

Tercatat saat ini sudah 3.759 Yupiers berpartisipasi dalam event ini, dengan pendafataran yang mulai tanggal 15 Maret – 20 Mei 2022. Dan Grand Final Yupi’s Got Talent 2022 sebagai puncak acara, akan dilaksanakan di bulan Juni 2022 dan dapat disaksikan melalui platform-platform digital yakni Youtube, dan website Yupiland.com

PT Yupi Indo Jelly Gum, atau lebih dikenal dengan Yupi, adalah sebuah perusahaan manufaktur gummy di Indonesia. Memiliki pasar yang luas dan melayani market gummy ke seluruh dunia, Yupi memiliki standar internasional tertinggi dan telah memiliki sertifikat halal MUI untuk semua produknya. Hingga saat ini Yupi sudah didistribusikan ke Asia, Amerika Utara, Australia, Eropa, dan Timur Tengah.

Yupi Indo Jelly Gum memiliki tim peneliti dan pengembangan produk sendiri agar mampu menghasilkan berbagai produk yang tepat, berkualitas, sesuai selera pasar, dengan bahan-bahan terbaik. Yupi Indo Jelly Gum juga telah menggunakan peralatan yang memenuhi standar internasional. Untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan oleh PT. Yupi Indo Jelly Gum memenuhi keamanan pangan dan kesehatan, perusahaan telah menerapkan sistem Hazard Analysis and Critical Control Point (HACCP). Seluruhnya mengikuti standar Internasional Good Manufacturing Practices (GMP) sebagai penunjang penerapan sistem HACCP tersebut. Perusahaan ini berpusat di kawasan Gunung Putri, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Resmikan Fasilitas Riset Pangan BRIN, Wapres: Angin Segar untuk Industri Produk Halal

Editor: Paul M Nuh

  • nativead
  • PT Yupi Indo Jelly Gum
  • Yupi's Got Talent
  • kesehatan mental
  • yupiers
  • yupiness
  • psikologis
  • Yupi Gummy

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!