RAGAM

Gelar Public Relations Talk, Lawcus FH Unsri Hadirkan Pakar PR dari LSPR Institut

"Rizka: ".....kegiatan kolaborasi lekat di dunia komunikasi dan hukum bahkan terjadi di setiap aktivitas bermasyarakat sehingga wajib untuk diketahui, dipelajari dan diimplementasi"."

Paul M Nuh

Gelar Public Relations Talk, Lawcus FH Unsri Hadirkan Pakar PR dari LSPR Institut
Rizka Septiana, S.Sos., M.Si., IAPR selaku Deputy Head of Media Relations Division Communication Reputation LSPR Jakarta, saat memberikan materi.

Palembang, 21 Mei 2022 – Law Intellectual Society (Lawcus) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (FH Unsri) melalui Department of Public Relations, menyelenggarakan kegiatan Public Relations Talk #2 dengan tema “How to Build and Manage a Successful Partnership?”. Kegiatan ini diselenggarakan secara online melalui Zoom Meeting, Sabtu (21/05/2022).

Kegiatan menghadirkan narasumber kunci dari London School of Public Relations (LSPR) Komunikasi & Bisnis Institut Jakarta, Rizka Septiana, S.Sos., M.Si., IAPR selaku Deputy Head of Media Relations Division Communication Reputation LSPR Jakarta. Rizka juga merupakan Executive Team - ASEAN Public Relations Network (APRN) dan aktif dalam berbagai organisasi maupun komunitas sosial lainnya.

Rizka mengatakan bahwa kegiatan kolaborasi sudah menjadi bagian penting di setiap kesukseskan besar. Bahkan dalam penangan Covid-19 di Indonesia dapat sukses karena kolaborasi multi fungsi, multi insituti dan didukung oleh seluruh masyarakat Indonesia. “Hal ini juga memperlihatkan, kegiatan kolaborasi lekat di dunia komunikasi dan hukum bahkan terjadi di setiap aktivitas bermasyarakat sehingga wajib untuk diketahui, dipelajari dan diimplementasi,” tambahnya.

PR Talk juga dihadiri oleh beberapa perguruan tinggi lain, seperti Universitas Jambi, Universitas Katolik Musi Charitas Palembang, dan Universitas Terbuka. Selain mahasiswa, kegiatan inijuga dihadiri oleh pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI.

red
Suasana Public Relations Talk #2 dengan tema “How to Build and Manage a Successful Partnership?” yang dilakukan secara daring

Director Lawcus FH Unsri, Carel Ikhsania Khairani, mengatakan bahwa kegiatan PR Talk ini dilaksanakan untuk menambah wawasan para mahasiswa dan masyarakat.

Sementara itu, Vice Manager of Public Relations Lawcus FH Unsri, menambahkan bahwa PR Talk ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Lawcus FH Unsri setiap 2 bulan sekali.

Kegiatan PR Talk ini didukung penuh oleh pihak Dekanat FH Unsri. “Saya mengapresiasi Lawcus FH Unsri atas terselenggaranya acara PR Talk yg menghadirkan pembicara yang kompeten. Harapannya semoga acara ini dapat bermanfaat bagi para mahasiswa,” kata Wakil Dekan III FH Unsri, Drs. H. Murzal Zaidan, S.H., M.Hum.

Baca juga: LSPR Wujudkan Kampus Merdeka dengan jadikan Desa Pupuan sebagai Desa Binaan

  • nativead
  • adv
  • lawcus
  • partnership
  • LSPR

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!