BERITA

Alasan Bima Sakti Tunda Rencana Gantung Sepatu

Alasan Bima Sakti Tunda Rencana Gantung Sepatu


KBR, Balikpapan – Legenda tim sepakbola nasional Indonesia Bima Sakti menunda rencananya gantung sepatu tahun ini.

Pemain yang sempat bermain di Liga Swedia itu mengatakan keluarga masih ingin melihatnya bermain di musim depan di kompetisi resmi.


Pemain jebolan PSSI Primavera ini mengaku, masih sanggup bermain meski tahun depan usianya sudah tidak muda lagi, genap 42 tahun. Pemain kelahiran Kota Balikpapan ini pun menyatakan siap bersaing dengan pemain-pemain muda.


"Anak saya minta lanjut untuk jadi pemain. Saya pingin main di kompetisi yang regular ini (ISC), hanya turnamen. Saya pingin menutup sesuai dengan target saya sampai usia 42 tahun depan. Jadi itulah target saya buat tim Persiba," kata Bima Sakti.


Pemain terbaik musim 2000 ini pun berharap, masih diberi kesermpatan bermain untuk klub asal kota kelahirannya Persiba Balikpapan. Saat ini Bima memang terdaftar sebagai pemain merangkap Asisten Pelatih Persiba Balikpapan.


Editor: Agus Luqman 

  • Persiba Balikpapan
  • sepakbola
  • PSSI
  • Timnas

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!