Seluruh Jenazah Korban Pesawat Aviastar Telah Diserahkan ke Keluarga

Jenazah Co Pilot Yudistira Feby besok akan dimakamkan pemakaman muslim Kuta.

BERITA | NUSANTARA

Kamis, 08 Okt 2015 19:35 WIB

Author

Yulius Martony

Seluruh Jenazah Korban Pesawat Aviastar Telah Diserahkan ke Keluarga

Jenazah Co Pilot Aviastar, Yudistira Feby malam ini (08/10/2015) disemayamkan di masjid Nurul Huda dekat Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. (Foto: KBR/Yulius M.)

KBR, Bali - Korban pesawat Aviastar diserahkan kepada keluarga. Area manager Aviastar Jakarta, Jerry Sardedy mengatakan semua awak dan penumpang Aviastar hari ini sudah pulangkan dari Makassar. Kata dia, Pilot Aviastar, Iria Friadi hari ini juga sudah diterbangkan ke Papua. Sementara Co Pilot diterbangkan ke Bali di dampingi ibu dan saudara lelaki dan 11 orang awak Aviastar.

"Ini Co Pilot ke Bali, teknisi sudah dimakamkan tadi siang di Surabaya. Warga sipil juga sudah semua dipulangkan tadi siang di Makassar sudah diantar semua", ujarnya.

Kata dia korban baru enam bulan bergabung dengan maskapai Aviastar.

Jenazah Co Pilot Aviastar, Yudistira Feby malam ini disemayamkan di masjid Nurul Huda Bandara Internasional Ngurah Rai. Keluarga dan kerabat malam ini tampak mulai berdatangan.

Sementara itu Jasmoro Saputra kakek korban mengatakan jenazah Yudistira Feby besok akan dimakamkan pemakaman muslim Kuta. Jenazah sesampai di masjid Nurul Huda langsung disalatkan oleh keluarga dan jamaah masjid.

Sebelumnya pesawat Aviastar  yang terbang dari Masamba ke Makasar ditemukan dalam kondisi hancur di Gunung Pajaja, Dusun Paragusi, Desa Ulusalu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan pada Selasa lalu. Pesawat itu berisi 10 orang penumpang dan awak.

Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18