HEADLINE

2015-10-05T21:30:00.000Z

Pesawat Aviastar Ditemukan di Bukit Bajaja, Pegunungan Latimojong, Kabupaten Luwu

"Tim yang dipimpin oleh Kapolres Luwu sudah berada di lokasi untuk memastikan kondisi korban."

Pesawat Aviastar Ditemukan di Bukit Bajaja, Pegunungan Latimojong, Kabupaten Luwu
Ilustrasi (Situs Aviastar)

KBR, Jakarta - Kepala Kepolisian Sulawesi Selatan dan Barat, Pudji Hartanto Iskandar memastikan bangkai pesawat Aviastar telah ditemukan di Bukit Bajaja, Pegunungan Latimojong, Kabupaten Luwu. Pudji mengaku sudah mengirimkan data-data temuan pesawat naas tersebut kepada Kabasarnas. Kata dia, tim yang dipimpin oleh Kapolres Luwu juga sudah berada di lokasi untuk memastikan kondisi korban.

"Tadi saya sudah dapat laporan dari Kapolres Luwu, sekarang Kapolres Luwu sudah ada di TKP dan saya sudah lapor dengan Kabasarnas. Seluruh datanya sudah saya laporkan ke Kabasarnas. Kapolres sudah di TKP, kalau sudah di TKP bisa dilihat kondisinya. (Benar pesawat sudah ditemukan?) Iya," jelas Kapolda Sulselbar Pudji Hartanto Iskandar kepada KBR, Senin (5/10/2015).

Sebelumnya, pesawat Aviastar rute Masamba-Makassar hilang kontak sejak Jumat 2 Oktober 2015. Pesawat itu membawa 10 orang yang terdiri dari tiga kru dan tujuh penumpang.


Editor: Rony Sitanggang

  • aviastar
  • Kepala Kepolisian Sulawesi Selatan dan Barat
  • Pudji Hartanto Iskandar
  • pesawat hilang

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!