HEADLINE

Bekas Sekjen Nasdem Rio Capella Diperiksa KPK

Bekas Sekjen Nasdem Rio Capella Diperiksa KPK

KBR, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi memeriksa bekas Sekjen Partai Nasdem, Rio Patrice Capella. Ia mengatakan, dirinya bakal diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi terhadap dugaan suap penanganan bantuan sosial di Sumatera Utara.

"Saya diperiksa sebagai saksi. Akan mengajukan praperadilan? Belum memikirkan itu. Siap ditahan? Lihat saja nanti," katanya.


Sebelumnya, KPK telah menetapkan Rio Patrice Capella sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap penanganan bantuan sosial. Rio dituding menerima sejumlah uang dari Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, yang terlebih dahulu telah ditetapkan sebagai tersangka. Uang itu diduga untuk mengamankan kasus bantuan sosial, tunggakan Dana Bagi Hasil, dan penyertaan modal Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sumatera Utara.


Editor : Sasmito Madrim

  • Patrice Rio Capella
  • Kader Partai Nasdem
  • korupsi dana bansos sumut

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!