BERITA

Menpora Bakal Temui FIFA Pekan Ini

"Pertemuan itu dilakukan di sela-sela pertemuan dengan Dewan Olimpiade Asia (OCA) untuk membahas persiapan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. "

Eli Kamilah

Menpora Bakal Temui FIFA Pekan Ini
Menpora, Imam Nahrawi/Foto Aisyah Khairunisyah.

KBR - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berencana bertemu kembali dengan anggota Komite Eksekutif (Exco) FIFA, Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah, di Turkmenistan, Jumat pekan ini. Pertemuan itu dilakukan di sela-sela pertemuan dengan Dewan Olimpiade Asia (OCA) untuk membahas persiapan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Menurut Imam, selain melaporkan perkembangan sepakbola di Indonesia, pihaknya juga akan melaporkan turnamen-turnamen yang sedang bergulir, seperti Piala Kemerdekaan, Piala Presiden, dan Liga Nusantara. Laporan itu dilakukan agar FIFA tidak hanya melihat laporan dari satu pihak saja, yakni PSSI.

Saat ini Indonesia sedang dihukum FIFA sejak 30 Mei 2015. Sanksi tersebut diberikan lantaran FIFA menilai adanya intervensi Pemerintah dalam hal ini Kemenpora terhadap PSSI. Menyusul, adanya surat keputusan (SK) sanksi administratif yang diberikan Kemenpora terhadap PSSI bernomor 01307 tertanggal 17 April 2015. (Goal)

  • kemenpora
  • pembekuan PSSI
  • FIFA

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!