Bagikan:

Presiden Minta Rizal Ramli Sampaikan Kritik di Rapat Internal Saja

Menko Kemaritiman Rizal Ramli menyatakan bakal tetap menyampaikan kritik terhadap program-program pemerintah. Presiden Joko Widodo mempersilahkan perbedaan pendapat, namun tidak disampaikan ke media.

BERITA | NASIONAL

Rabu, 19 Agus 2015 21:38 WIB

Author

Erric Permana

Presiden Minta Rizal Ramli Sampaikan Kritik di Rapat Internal Saja

Presiden Joko Widodo dan juru bicara Presiden, Teten Masduki. (Foto: KBR)

KBR, Jakarta - Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli menyatakan bakal tetap menyampaikan kritik terhadap program-program pemerintah.

Anggota Tim Juru Bicara Presiden Teten Masduki mengatakan pernyataan itu disampaikan Rizal Ramli saat sidang paripurna hari ini. Menanggapi hal itu, kata dia Presiden Joko Widodo mempersilahkan adanya perbedaan pendapat, namun tidak disampaikan di media.

"Presiden minta (kritik atau perbedaan pendapat) disampaikan melalui sidang-sidang internal. Itu banyaklah rapatnya. Ada rakor di Menkopolkam, ada antarmenko, pertemuan terbatas dengan Presiden, ada rapat paripurna. Memang saya kira di dalam rapat kabinet, rapat terbatas, perbedaan pendapat itu lazim," ujarnya.

Ditanya apakah Rizal Ramli meminta maaf dalam sidang paripurna siang tadi, Teten Masduki mau menjawab. Meski demikian Teten mengatakan, Presiden ingin mempertemukan Rizal Ramli dan Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Pandjaitan, Rabu (18/9) sore.

Sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Maritim Rizal Ramli mengkritik proyek pembangunan listrik 35 ribu megawatt yang sedang digarap pemerintah sebagai proyek yang tidak realistis. Bahkan dia, mengajak Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk melakukan debat terbuka.

Editor: Agus Luqman 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Aturan Jilbab Sekolah Negeri, Lampu Kuning Arah Pendidikan

Most Popular / Trending