Share This

Speaker First, Band Asia Pertama yang Tampil di Woodstock Festival

Band dengan personil Mahattir Alkatiry (vokal), Beny dan Bony Barnaby (gitar) serta Daud (additional drum) ini bakal tampil dengan 12 lagu.

BERITA , INTERMEZZO

Jumat, 28 Jul 2017 14:00 WIB

Speaker First, Band Asia Pertama yang Tampil di Woodstock Festival

Band asal Bandung, Speaker First, jadi band Asia pertama yang diundang untuk tampil di salah satu festival musik bergengsi dunia, Woodstock Festival, yang rencananya akan digelar di Polandia pada awal Agustus 2017 mendatang.

Rencananya, band dengan personil Mahattir Alkatiry (vokal), Beny dan Bony Barnaby (gitar) serta Daud (additional drum) ini bakal tampil dengan 12 lagu, termasuk diantaranya "The Anthem" dan "Break My Soul", dua lagu andalan mereka yang mendapat sambutan baik ketika dirilis di Amerika.

Sebelum berangkat ke Polandia, yuk dengerin obrolan Vokalis Speaker First, Mahattir Alkatiry di KBR pagi bersama Hilbram Dunar dan Adit Insomnia di #KBRPagi, Jumat(28/7/2017). Gimana sih rasanya jadi band Asia pertama yang bisa manggung di Woodstock Festival? 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.