HEADLINE

Arus Balik Membludak, Polisi Perpanjang Satu Arah dari Puncak Bogor

"Kendaraan dari arah Cianjur yang menuju Jakarta memadati Simpang Gadog, Bogor."

Arus Balik Membludak,  Polisi Perpanjang Satu Arah dari Puncak Bogor
Kepadatan kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta, Jumat (08/07) malam. (Foto: KBR/Rafik M.)

KBR, Bogor- Lonjakan arus balik di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat mulai membludak pada H+2 hari raya malam ini. Aparat kepolisian  Bogor pun memperpanjang jam satu arah dari Cianjur ke arah Jakarta, hingga 6 jam.

Pantauan KBR di lokasi, volume kendaraan dari arah Cianjur yang menuju Jakarta mulai padat di Simpang Gadog, Bogor. Namun meski membludak, petugas memperkirakan puncak arus balik masih akan terjadi esok hari. Hal itu karena masih banyak wisatawan yang menginap dan juga pemudik yang akan kembali esok hari.


Data dari NTMC Polres Bogor, hari ini ada lebih dari 45 ribu kendaraan yang masuk ke arah Puncak, dan diperkirakan kembali esok hari. Untuk menyiasati lonjakan, aparat akan tetap melakukan buka tutup jalur secara situasional.


Sementara untuk Jalur Ciawi-Sukabumi, hingga malam ini terpantau ramai lancar. Diperkirakan lonjakan volume kendaraan masih akan terjadi esok hari.


Editor: Rony Sitanggang

  • mudik 2016
  • Jalur Puncak Bogor

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!