covid-19

Kapolri: Pengamanan dan Mudik Lancar

Kapolri klaim arus mudik dan pengamanan lancar

BERITA | NASIONAL

Jumat, 17 Jul 2015 12:23 WIB

Author

Yudi Rachman

Kapolri: Pengamanan dan Mudik Lancar

Kapolri Badrodin Haiti (Foto: Antara)

KBR, Jakarta - Kapolri Badrodin Haiti mengklaim pengamanan dan arus mudik 2015 berjalan lancar tanpa hambatan. Menurut Badrodin kejadian mencolok hanya kemacetan yang terjadi semalam di sekitar Tegal dan Brebes. Namun, kemacetan bisa diantisipasi dan kendaraan bisa berjalan dengan lancar.

"Untuk arus mudik juga berjalan lancar walau pun ada hambatan kepadatan tetapi tidak ada stagnan semua masih bisa bergerak, walau pun agak pelan. Setidaknya tadi malam di Brebes-Tegal itu juga cukup merayap. Termasuk juga di Nagrek, tetapi di Pelabuhan sudah selesai. Saya pikir semuanya bisa berjalan dengan lancar," jelas Kapolri Badrodin Haiti di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/7).

Kapolri Badrodin Haiti menambahkan, secara keseluruh Polri mencatat keamanan selamana arus mudik lebih baik dibandingkan tahun lalu. Sebelumnya, Jalan arteri Brebes-Tegal sempat mengalami kemacetan hingga belasan kilometer. Jalur itu merupakan jalur pertemuan arus mudik dari Jakarta yang menuju ke arah timur Pulau Jawa.


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Siapkan Pembelajaran Tatap Muka Digelar?

Kabar Baru Jam 8

Wisata Sehat di Tengah Pandemi

Desa Wisata Tak Kehilangan Pesona