BERITA

Tak Hanya Piala Kemerdekaan, Tim Transisi Juga Gagas Turnamen Pangdam Cup

Tak Hanya Piala Kemerdekaan, Tim Transisi Juga Gagas Turnamen Pangdam Cup

KBR, Jakarta - Tim Transisi PSSI telah menyiapkan berbagai turnamen untuk menghidupkan kembali sepakbola nasional. Anggota Tim Transisi PSSI, Ludwig Paulus mengatakan, turnamen yang digelar dalam waktu dekat ini tidak hanya di tingkat nasional, melainkan hingga ke daerah, semisal Turnamen Kapolda Cup, Pangdam Cup dan Gubernur Cup.

"Nah, turnamen-turnamen ini akan dikemas, yang selama ini mungkin tidak terekspose nantinya akan dapat kita lihat terekspose dengan baik oleh wartawan. Nah, itulah kira-kira gairah sepak bola yang sedang kita bangun. Sehingga pada gilirannya kompetisi yang diharapkan selama ini akan berjalan. Anggaplah turnamen-turnamen ini adalah road map kita menuju kompetisi yang Insya Allah, akan segera kita selenggarakan," kata Lugwig Paulus (23/6/2015).


Kemarin, Menpora Imam Nahrawi menggelar pertemuan dengan Djohar Arifin dan Tim Transisi. Hal yang dibahas antara lain soal sanksi FIFA dan kelanjutan kompetisi di tanah air. Menpora memutuskan mengundang bekas Ketua PSSI Djohar Arifin dalam pertemuan tersebut, lantaran tidak mengakui PSSI di bawah kepemimpinan La Nyalla Mattaliti. Pertemuan ini dilakukan sesuai dengan permintaan Komisi Olahraga DPR yang meminta Menpora dan PSSI membahas sanksi FIFA dan kompetisi. 

  • PSSI
  • Turnamen
  • sepak bola nasional
  • kompetisi bola

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!