BERITA

Komite PSSI: Undangan Menpora Untuk Djohar Arifin Salah Alamat

"Anggota Eksekutif Komite PSSI, Toni Apriliani menilai undangan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nachrawi kepada PSSI salah alamat."

Eli Kamilah

Menopra Imam Nachrawi. Foto: Antara
Menopra Imam Nachrawi. Foto: Antara

KBR, Jakarta- PSSI menuding Kementerian Pemuda dan Olahraga tak punya niat baik selesaikan kisruh persepakbolaan nasional. Dalam pertemuan kedua lembaga hari ini, Kemenpora mengundang pengurus PSSI yang lama pimpinan Djohar Arifin dan bukan pengurus baru dibawah kendali La Nyala Mattaliti.

Anggota Eksekutif Komite PSSI Toni Apriliani menuding Kemenpora sengaja melakukan hal tersebut.

"Itu harusnya tahu PSSI sekarang siapa. PSSI yang terpiih exconya adalah yang di Surabaya. Kalau menurut saya ini ngawur ngga bener. Harusnya Ketua PSSI beserta exconya. Kan begitu lebih baik. Kalau memang niatnya baik, tetapi kan ini nama," kata Anggota Eksekutif Komite PSSI, Toni Apriliani, Selasa (23/6)


Mei lalu, Komisi Olahraga DPR dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi menyepakati perlunya pertemuan antara Menpora dan PSSI. Pertemuan perdamaian itu kabarnya akan membahas kompetisi sepakbola Indonesia dan pembekuan PSSI. 

Editor: Dimas Rizky

  • undangan imam nachrawi
  • Toni Apriliani
  • pertemuan pssi
  • pssi
  • menpora

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!