Jenazah Angeline Dalam Perjalanan Menuju Banyuwangi

Guru SD Negeri 12, tempat Angeline bersekolah, juga ikut mengantarkan jenazah muridnya itu.

, BERITA , NUSANTARA

Selasa, 16 Jun 2015 17:10 WIB

Author

Yulius Martony

Jenazah Angeline Dalam Perjalanan Menuju Banyuwangi

Mobil ambulance yang membawa jenazah Angeline ke Banyuwangi. (Foto: KBR/Yulius)

KBR, Denpasar- Sekitar pukul 15.45 waktu setempat jenazah Angeline diberangkatkan dari RSUP Sanglah, Denpasar menuju Banyuwangi, Jawa Timur. Iring-iringan mobil jenazah dikawal kepolisian Bali. Teman, guru dan kepala sekolah tempat Angeline menimba ilmu, juga turut mengantarkan jenazah teman mereka itu. Ketut Rute, Kepala SD Negeri 12 Sanur menjelaskan, sekolah mengirim 12 guru untuk mengantar Angeline ke tempat peristirahatan terakhir.

"Melepas Angeline ini tentunya rasa destinasi ada tetapi melegakan sedikit karena masalah ini sedikit demi sedikit terselesaikan" ujarnya, Selasa (16/6).

Ia juga berharap agar pelaku-pelaku pembunuhan ini secepatnya terungkap tetapi bukan hanya satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka. Ketut Rute yakin ada pihak-pihak lain yang terlibat dalam kasus ini.

Diperkirakan butuh waktu 5-6 jam perjalanan darat untuk mencapai tempat pemakaman umum Desa Tulun Rejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Angeline gadis kecil 8 tahun ini hilang dan kemudian ditemukan seminggu yang lalu di kubur di belakang rumah orang tua angkatnya di jalan Sedap Malam no 26, Sanur. Saat ini kepolisian baru menetapkan satu orang tersangka AG pada kasus pembunuhan dan satu tersangka M ibu angkat Angeline pada kasus penelantaran anak.

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.2: Kuliah di UK, Cerita dari Rizki Putri Part 2

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17