covid-19

Hari Ini Margriet Diperiksa Sebagai Tersangka Pembunuh Engeline

Berdasarkan penyidikan, Kepolisian Bali mendapat bukti permulaan yang cukup untuk menetapkan tersangka Margriet sebagai tersangka pembunuhan.

BERITA | NUSANTARA

Senin, 29 Jun 2015 09:47 WIB

Hari Ini Margriet Diperiksa Sebagai Tersangka Pembunuh Engeline

Kabid Humas Polda Bali, Hery Wiyanto. Foto: Yulius Martoni/KBR

KBR, Bali - Kepolisian Daerah Bali hari ini kembali memeriksa Margriet Megawe dalam kasus pembunuhan bocah berusia delapan tahun, Engeline.

Juru Bicara Polda Bali, Hery Wiyanto mengatakan, pemeriksaan guna menguatkan barang bukti yang sudah ada.

"Proses yang baru 20 hari kalau dalam penyidikan memang belum cukup lama karena memang kita memperkuat terlebih dahulu bukti-bukti sehingga apabila ini ditetapkan sebagai tersangka kemudian akan kita tindak lanjuti ke tingkat penuntut umum," ujar Hery Wiyanto, Senin (29/6/2015).

Kata dia, berdasarkan penyidikan, Kepolisian Bali mendapat bukti permulaan yang cukup untuk menetapkan tersangka Margriet sebagai tersangka pembunuhan. Yakni keterangan saksi dari tersangka  AG, hasil otopsi kedokteran forensik Rumah Sakit Sanglah maupun hasil olah TKP.

Kasus pembunuhan ini, kata dia, masih ditangani Polresta Denpasar.

Engeline bocah delapan tahun ditemukan tewas terkubur di belakang rumah orang tua angkatnya pada 10 Juni lalu setelah sebelumnya pada 16 Mei lalu dinyatakan hilang.



Editor: Quinawaty Pasaribu 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Tuberkulosis (TB) pada Anak