HEADLINE

Mayweather Juarai 'Pertarungan Terbesar Abad Ini'

Floyd Mayweather (Reuters)

KBR - Petinju Floyd Mayweather mengalahkan Manny Pacquiao dan meraih kemenangan di Las Vegas Minggu siang WIB. Petinju AS itu melancarkan pukulan yang menentukan kemenangan atas lawannya yang berasal dari Filipina, hanya dalam beberapa ronde. 

Mayweather, yang menambah gelar kelas berat WBO setelah memegang gelar WBC dan WBA, mendapatkan nilai tinggi dari tiga juri. Namun, Kemenangan Mayweather atas Manny Pacquiao disambut kekecewaan dan cemoohan "boo" di MGM Grand Arena, Las Vegas. 

Sejak detik-detik awal pertarungan, penonton terlihat menunjukkan keberpihakannya untuk sang petinju Filipina itu. Tak hanya itu, Netizen pun mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap pertarungan yang dimenangkan Mayweather. Hal ini terutama karena Mayweather sendiri lebih menerapkan taktik bertahan, sementara Pacquio justru tampil agresif dan beberapa kali menyudutkan Mayweather. 

Mengiringi laga ini, tagar #PacquiaoMayweather sempat menjadi tagar paling populer dunia, meski kemudian digantikan oleh tagar #Mayweather saja. Tagar tersebut kini dipenuhi kekecewaan dari penggemar Pacquiao. (BBC/CNN)

Editor: Malika 

  • Floyd Mayweather
  • Manny Pacquiao
  • #tinju
  • The Money
  • Pacman

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!