HEADLINE

Zidane Akui Madrid Pantau Sterling

Zidane Akui Madrid Pantau Sterling

Zinedine Zidane mengakui bahwa Real Madrid terus memantau perkembangan pemain bintang Liverpool Raheem Sterling. Masa depan Sterling di Anfield menjadi pembicaraan seriring masih alotnya perundingan untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2017. 

Legenda Madrid Zidane, yang kini menjadi staf pelatih di Santiago Bernabeu, membenarkan bahwa klubnya serius mengamati pemain timnas Inggris berusia 20 tahun tersebut. 

“Kami tahu Raheem Sterling, dan tentu saja kami memantaunya. Ada beberapa pemain yang dinilai mampu memperbaiki skuad Real Madrid. Wajar jika kami memantau perkembangan para pemain muda di seluruh dunia,” Zidane kepada Daily Mail. 

“Kami juga pernah memantau Bale selama setahun, hal yang sama juga terjadi pada Isco dan Varane.”

Klub mengikuti perkembangan pemain-pemain muda terbaik di Eropa. Jika dirasa mereka bisa memberi kontribusi pada Real Madrid, kami akan menghubungi klub mereka dan berusaha merekrutnya.” (goal) 

 

  • Real Madrid
  • liverpool
  • raheem sterling

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!