HEADLINE

Zidane: Madrid Pantau Perkembangan Hazard

"Staf pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terkesan dengan perkembangan Eden Hazard di Chelsea dan mengakui bahwa klubnya terus memantau pemain asal Belgia itu. "

Antonius Eko

Zidane: Madrid Pantau Perkembangan Hazard
Eden Hazard (foto: Antara)

Staf pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terkesan dengan perkembangan Eden Hazard di Chelsea dan mengakui bahwa klubnya terus memantau pemain asal Belgia itu. 

Pemain berusia 24 tahun itu tampil luar biasa di musim ini, mencetak 18 gol dan 10 assist, dan baru-baru ini dinominasikan sebagai pemain terbaik dan pemain muda terbaik versi PFA. 

Hazard menandatangani kontrak selama lima setengah tahun di Chelsea pada Februari lalu seiring upaya manajer Jose Mourinho mempertahankan aset berharganya itu. Namun Madrid dilaporkan sudah lama mengagumi pemain itu. 

“Ada beberapa pemain yang menarik perhatian saya, seperti Lionel Messi dan Cristiano Rolando. Mereka pemain hebat, tapu saya juga menyukai Eden Hazard,” kata Zidane kepada fifa.com. 

“Saya menikmati penampilannya di lapangan. Dia menunjukkan perkembangan setiap tahun. Saya pikir dia adalah alasan terbesar mengapa Chelsea bisa berada di puncak klasemen.” 

Hazard sendiri pernah mengungkapkan kekagumannya pada Zidane. Dia memilih nomor punggung 10 di Chelsea untuk menghormati idolanya itu. (goal) 

 

  • chelsea
  • Eden Hazard

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!