HEADLINE

Seruduk Pengawas Pertandingan, Pemain Ini Dihukum Tiga Bulan

"Emir Spahic dilarang bermain selama tiga bulan oleh Federasi Sepak Bola Jerman (DFB). Keputusan ini diambil setelah pemain itu sengaja menanduk pengawas pertandingan "

Antonius Eko

Seruduk Pengawas Pertandingan, Pemain Ini Dihukum Tiga Bulan
ilustrasi

Emir Spahic dilarang bermain selama tiga bulan oleh Federasi Sepak Bola Jerman (DFB). Keputusan ini diambil setelah pemain itu sengaja menanduk pengawas pertandingan menyusul kekalahan Bayer Leverkusen dari Bayern Munich di ajang DFB-Pokal awal bulan ini. 

Pemain belakang berusia 34 tahun itu sudah dipecat oleh Leverkusen setelah video aksinya itu beredar luas. Kasusnya terjadi di BayArena setelah Bayern menang 5-3 melalui adu penalti. 

Spahic kini mendapat hukuman yang berlaku sampai 12 Juli. DFB juga mendenda pemain asal Bosnia-Herzegovina sebesar Rp 260 juta. (goal) 

 

  • emir spahic
  • bayer leverkusen

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!