HEADLINE

Polisi Brasil Tangkap Seorang Pemain

"Seorang pemain dari kesebelasan Brasil CSA ditahan setelah ribut dengan wasit dan memukul seorang polisi setelah timnya kalah 2-1 "

Polisi Brasil Tangkap Seorang Pemain
ilustrasi

Seorang pemain dari kesebelasan Brasil CSA ditahan setelah ribut dengan wasit dan memukul seorang polisi setelah timnya kalah 2-1 dari klub saingan CRB di liga negara bagian Alagoas, akhir pekan lalu. 

Tayangan di televisi Globo menunjukkan pemain CSA, Nego nekad memukul polisi setelah perang mulut dengan wasit Ricardo Laranjeira setelah pertandingan berakhir. Aksi ini memicu petugas keamanan lain mengambil tindakan dengan menyemprotkan cairan merica. 

CSA langsung melayangkan protes resmi. Mereka menilai polisi bertindak terlalu keras dengan menggunakan penyempror merica dan menahan Nego. Pertandingan itu juga diwarnai kerusuhan antarpenonton. (usa today) 

 

  • Brasil
  • Sepak Bola

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!