HEADLINE

Polisi Bentuk Tim Kejar Napi BNN

Polisi Bentuk Tim Kejar Napi BNN

KBR, Jakarta - Mabes Polri membentuk tim untuk mengejar 10 tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang kabur, Selasa (31/3/2015) kemarin.

Menurut Juru bicara Mabes Polri, Anton Charliyan, atas ulahnya itu, 10 tahanan tersebut dipastikan akan diperberat hukumannya. Soal dugaan keterlibatan orang dalam, Anton mengaku masih mencari bukti-buktinya.


"Ya pasti kita bantu. Polri kan harus saling bantu dengan siapa pun. Soal dugaan keterlibatan orang dalam, masih dicari buktinya. Kami tidak boleh berasumsi dulu. Harus berdasarkan fakta," kata Anton Charliyan di Mabes Polri kepada KBR, Rabu (1/4/2015).


Anton menambahkan, salah satu penyebab kaburnya narapidana adalah kondisi lapas yang terlalu penuh.


Hal itu, kata dia, terjadi di seluruh lembaga pemasyarakatan di Indonesia. Dia mencontohkan, tahanan di Polsek yang harusnya untuk 30 orang seringkali dipakai untuk 100 orang.


Editor: Anto Sidharta 

  • napi
  • BNN
  • Mabes Polri

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!