HEADLINE

Pemilik Baru Milan Ingin Datangkan Conte dan Maldini

"Bee Thaechaubol berjanji akan mengangkat Antonio Conte sebagai pelatih AC Milan jika dirinya selesai mengambil alih klub Serie A itu"

Antonius Eko

Pemilik Baru Milan Ingin Datangkan Conte dan Maldini

Bee Thaechaubol berjanji akan mengangkat Antonio Conte sebagai pelatih AC Milan jika dirinya selesai mengambil alih klub Serie A itu. Dia juga akan menunjuk Paolo Maldini sebagai direktur teknik yang baru. 

Pengusaha Thailand itu sudah setuju membeli sebagian besar saham Milan dari pemilik klub saat ini Silvio Berlusconi. Dalam nota kesepahaman kedua pihak disebutkan bahwa Bee siap membeli 60 persen saham klub senilai Rp 7 triliun. Jika Berlusconi membatalkan kesepakatan itu, dia harus membatar denda Rp 706 miliar. 

Taechaubol mengaku siap melakukan perubahan di beberapa posisi penting di Milan. Dia ingin berpisah dengan petinggi Milan saat ini Adriano Galliani pada 2016 dan menilai Paolo Maldini sebagai orang yang cocok menjadi direktur teknik yang baru. 

Maldini meninggalkan Milan pada 2009. Namun Taechaubol bertekad membawa kembali legenda Milan itu. Kemungkinan kembalinya Maldini bisa berujung pada berakhirnya karir Filippo Inzaghi sebagai pelatih. Klub kabrnya  ingin menunjuk Antonio Conte untuk menangani tim utama. (goal) 

 

  • AC Milan
  • paolo maldini
  • antonio conte

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!